top of page

Guna Lain dari Website



Pertumbuhan era dikala ini sangat pesat disebabkan kemajuan teknologi data semacam web yang sangat mempengaruhi dalam kehidupan warga. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.


Web ialah salah satu teknologi data yang digunakan buat berikan data/ penawaran/ promosi dari suatu industri semacam membagikan penawaran suatu produk/ jasa ke customer serta memperluas jaringan penjualan/ penawaran secara online lewat web.


Sky High Tour& Travel Agency ialah industri tour& travel agency yang terletak di kawasan Surabaya Selatan, yang menawarkan jasa pelayanan di bidang pariswisata. Tour and travel mempunyai makna yang berbeda ialah, tour merupakan ekspedisi wisata yang dicoba oleh seorang ataupun sekelompok orang dari satu tempat ke tempat lain, memakan waktu lebih dari 3 hari, serta diselenggarakan oleh suatu biro agen ekspedisi wisata. Ekspedisi wisata ini dicoba buat mendatangi bermacam tempat yang menarik di sesuatu wilayah.


Sebaliknya travel merupakan menjual tiket/ karcis transportasi serta fasilitas angkutan, mengadakan pemesanan fasilitas wisata/ paket tour, mengurus dokumen± dokumen ekspedisi cocok peraturan. Sky High Tour& Travel Agency mau memperluas jaringan industri mengunakan pemesanan lewat by phone/ call( telepon), sosial media( facebook, twitter serta blackberry messenger), serta brosur( advertisment) sehingga customer yang tidak memiliki waktu/ padat jadwal dengan perkerjaannya bisa melaksanakan pemesanan( reservation) paket tour serta pula travel semacam pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api serta hotel. Sky High Tour& Travel Agency berencana memiliki suatu web yang bisa digunakan secara user friendly, menawarkan paket tour& travel, meninggalkan pesan/ note, serta login buat customer sehingga bisa melaksanakan pemesanan( reservation). Apalagi, dikala ini telah banyak industri yang memakai digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.

38 views0 comments
bottom of page